Training Broadcasting Radio 2

By Farichatuljannah - 2:43 PM



Keberhasilan training radio 1 di banyumas, kemudian saya juga diminta membantu memberikan pelatihan sekaligus pendirian radio komunitas di daerah minomartani yogyakarta. Kalo pada pelatihan kali ini lebih simpel, peserta nya lebih sedikit tetapi lebih sulit dari pelatihan yang pertama. karena mengingat pesertanya adalah mahasiswa mahasiswa dari berbagai universitas di yogyakarta.

Tapi justru ini yang seru, mereka ada yang seumuran dengan saya bahkan lebih tua dari saya. Kegiatan pelatihannya pun hampir sama. mulai mengenalkan dunia radio hingga bagaimana bersiaran. Dan tak ada yang lebih membuat saya bahagia kecuali ketika saya bisa berbagi ilmu saya, meskipun sedikit.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Silakan komentar