Serunya Lunch Sambil Curhat Bareng Kelas Blogger dan XL

By Farichatuljannah - 12:13 PM


Yeach.... Akhirnya aku mendapatkan kesempatan untuk mengikuti acara spesial lunch kelas blogger. Iya just lunch, tapi tamu undangannya adalah blogger-blogger pilihan yang kece badai.

Hemmm semangat sekali aku berangkat sengaja lebih awal untuk sampai di Remboelan Resto Senayan City. Mengantisipasi hujan, telat dan sengaja biar bisa ngobrol lebih lama dengan blogger lain. Eaaaa dan aku adalah orang keempat yang datang. Setelah mbak hermini pak sobari dan mas Mate.

Lalu satu persatu blogger berdatangan. Karna lunch nya bertepatan dengan jumatan, maka para lelaki jumatan dulu. Setelah para blogger lelaki sholat jumat dan kita semua menikmati lunch yang sangat beragam menunya, acara pun di mulai.



Acara dimulai oleh mas Dwi yang kata mbak Elisa senyumnya manis banget hahahha dengan perkenalan diri masing-masing para blogger.

Ada blogger Profesor yang membranding dirinya melalui webnya dosengalau. Meski namanya galau tapi isi-isi blognya sangatlah bermanfaat penuh sentilan-sentilan nasehat. Aku pembaca setia blog pecinta jengkol itu.

Gak hanya itu, disini juga hadir blogger keren penulis buku "kalau cinta ngomong aja" yang datang sambil membawa karyanya. Ihhhh gemees deh. Ada Video Blogger juga, lelaki yang hobi menyampaikan informasi melalui video ini juga hadir di sini dengan membawa segudang curhatan soal kuota buat upload video.





Ada juga blogger yang hobinya traveling ke ribuan pulau di Indonesia Lita Chan lai, yang selalu memperkenalkan sudut-sudut keindahan alam Indonesia melalui blog dan sosial media. uhuk mendadak pengen piknik. Hemmm terus... Siapa lagi ya... Ah banyak pokoknya tak kuasa ku menyebutkan satu persatu.

Acara yang sangat akrab ini terselenggara atas kerjasama kelas blogger dan XL. Blogger yang semua aktifitasnya berhubungan dengan internet pun mendadak curhat-curhatan dengan teman-teman XL sebagai salah satu provider ternama di Indonesia ini.

Bagi blogger seperti kita, mending gak makan dari pada gak ada kuota internet hayooo ngaku?! Heheh. Kalau gak ada internet gak bisa chatting gak bisa browsing gak bisa posting gak bisa ngapa-ngapain. Bete banget kan? Mati gaya pokoknya.

Curhatlah kita tentang lika-liku kebutuhan internet bagi blogger yang masih selalu bikin worries. Alias kuatir kehabisan napas kuota. Hahahhaa... Yups bagaikan botol bertemu tutupnya cuccook! XL pun kasih tau kita kalau sekarang kita bisa internet ON dan Worries OFF. Alias gak perlu worries lagi.

Tips Bebas Internetan
Asik-asik... Sekarang gak perlu mikir lagi kalau mau chatting sampai jari kriting, browsing dan ngebuzz sekalipun. Karena update status di sosial media apapun gak takut lagi kehabisan kuota. Karena dengan XL Internet ON Worries OFF atau yang biasa mereka singkat ION ini gak perlu mikirin kuota dan tanpa biaya.



Eh gak cuma internetan tanpa khawatir, kita juga dapat BONUS nelpon berkali-kali. Wihihihi gak sabar to pengen nyobain XL ION ini? Yuk langsung aja deh ceki ceki disini  . Kalau udah kebelet nyobain bisa langsung saja aktifkan Internet On Worries Off dengan menekan *123*33#.

Nah kalau yang prioritas kebutuhannya telpon ada juga arif tarif nelpon Internet On Worries Off dengan internetan TANPA BIAYA ingat ya tanpa biaya, untuk chatting dan melakukan aktivitas di social media. Kamu bisa bebas chatting + upload foto seperti WhatsApp, Line, We Chat, update status di facebook dan twitter bahkan belanja di Elevenia atau online shop lainnya. Kita juga bisa menikmati gratis nelpon dan SMS.

Byuh byuh byuhhhhh ada yang seneng banget nih para konsumen yang sering belanja di Elevenia.


Paket Buat Upload Video

Ini dia curhatan yang sehati banget sama aku xiixixi. Mas Dede sebagai seorang Vlogger sering membuat video blogging yang di upload ke youtube. Permasalahan klasik seorang video blogger adalah lamanya upload ke youtube. Belum lagi kapasitas video yang HD dan besar.

Curhatan mas Dede pun ditanggapi langsung oleh mas Angga dari XL. Well... Jika kebutuhan ekstra seperti mas Dede upload ke youtube ataupun download bisa menggunaan internet Hot Rod 4G Paket Internetan dengan kecepatan tinggi tanpa batas waktu di jaringan 4G yang lebih lengkap seperti browsing, streaming video, youtube, download dll. Bisa membeli Paket Internet (Inet) di *123# atau di MyXL dan bisa pilih paket data yang sesuai dengan kebutuhan.




Mas Dwi selaku Host lunch ini juga cerita pengalamannya yang suka download video dengan kapasitas sampai 2GB bisa download cepat hanya sekitar 5-10 menit menggunakan XL. Lebih maksimal dengan XL 4G yang pasti super kencang

Aihhh penasaran dengan itu mas Dede langsung capcus bongkar gadgetnya dan pasang XL 4G hahahha udah gak sabaran baaaaaang...

Manja-Manjaan Sama XL
Mendengar bahwa XL 4G ini sangat maksimal untuk aktivitas apapun. Banyak yang pada curhat lagi
"Yiaaaaaaaaa.... kartuku masih 3G?? gimana dong kalau ke kantor XL musti nunggu libur dulu.."
Hahaha.. untungnya XL manjain banget pelanggannya dengan layanan 4G Mobile  We Deliver 4G to Your Office. Ciyuussss????


Jadi kalau kita sibuk gak sempat ke XL tapi udah gak kuat pengen 4G nya XL bisa hubungi 4G Mobile XL.  itu adalah layanan terbaru dari XL. layanan Gratis bagi pelanggan XL yang ingin merasakan jaringan 4G.

Ntar XL bakal nyamperin kita syaratnya cukup minimal ada 5 orang yang mau melakukan hal yang sama. Masa iya cuma satu orang doang kan kasian mas XL nya hehehe. Terus habis itu kita bisa Gratis pembelian paket 4G (min 5 kartu/kantor)Layanan pembelian paket 4G, Layanan pembelian paket pasca bayar XL.

Caranya untuk mendapatkan layanan ini dikantor kita bisa kirim email ke iwant4G@xl.co.id atau SMS ke 087-8000-500-88. Dan bisa  dinikmati pelanggan di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

XL 4G memang layanan internet cepat yang sangat membantu produktivitas kita. Selain kartu XL nya sudah mendukung 4G,  smartphone atau  device yang di gunakan juga harus sudah mendukung 4G. Begitu juga coverage areanya juga harus sudah tersedia jaringan  XL 4G. Nah jaringan 4G XL sudah sangat luas kalau pengen cek caranya bisa kaya gini nih... aku sudah nyoba melalui http://4g.xl.co.id/maps


Wow... keren kan... Ternyata sudah lebih banyak yang tercover jaringan XL 4G. Hohoho benar-benar pengalaman dan ilmu baru.



Selain makan-makan dan curhat bareng ini kita juga sharing pengalaman dan ilmu baru apa saja yang kita dapatkan serta berbagi kemeriahan acara ini melalui twitter dan sosial media lainnya. Dan ngetweetnya ini di lombakan. Buat ketiga pemenang bisa mendapatkan hadiah pulsa dari XL yang pastinya bisa dipake stok NO Worries berbulan-bulan hahahah

Jeng jeng jengggg dan inilah ketiga pemenangnya....

Mbak Elisa Korag activis sosial media dan blogger ini emang pantas menang supaya lebih leluasa dan luas lagi mengobarkan semangat kepada kaum muda.

Begitu juga Lita, si petualang cantik yang gak pernah berhenti eksplorasi Indonesia ini pasti akan semakin semangat dengan XL ION nya huhuhuhuhu aku ngowoh aja yaaa kwkwk yang penting ikot seneng,, yeyeyyeeye!






Keseruan dan kehebohan lunch sambil curhat bareng Kelas Blogger dan XL ini mampu mengguncangkan dunia maya melalui twitter. Terbukti kita menjadi tembus trending topik Indonesia urutan ke 3. Yeyeyye lalla lalala.

Hahahha seru abizzz!!! Terimakasih Kang Arul yang sudah ngajakin lunch sehingga bisa curhat sama XL mas Dwi, Mas Angga, Mas Fajar dan Mas Mate. Sehingga ada pengalaman baru dan dapat ngilangin worries selama ini soal internet dan kuota. Hahaha sekarang gak perlu lagi takut Fakir Kuota yes!! #upsssss

Dengan XL ION, Internet ON Worries OFF bener-bener bisa ngilangin worries. Apalagi setelah acara ini. Perut kenyang, hati senang, worries hilang!!!






  • Share:

You Might Also Like

19 comments

  1. Replies
    1. Bangeeet bangettt seru bangettt hahahha :D ayoook lagi lagi lagiiii

      Delete
  2. Saya udh pakai 4G emang wus wus banget koneksitas internetnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya malah kabarnya ntr yg 2G jaringannya ditiadakan buat nambahin 4G biar makin wus wusssss...

      Delete
  3. Replies
    1. Tengkyuuuu Kang arul yang Superkeren... Bukan superman ya xixixixixix

      Delete
  4. Wahhhh...keren. Tulisannya jd pemenang, congrat ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixixi makasih horaaas... Ini hadiah valentine kali kwkwkw

      Delete
  5. Mana ucapan terimakasih buat Mas Dede..#aseek

    ReplyDelete
  6. Waaah... keren cerita di blognya seru abis yah... yg baca pasti kebawa seolah ikutan acaranya. Selamat yah dpt Hape 4G. Semoga hapenya bermanfaat yah...

    ReplyDelete
  7. Waaah... keren cerita di blognya seru abis yah... yg baca pasti kebawa seolah ikutan acaranya. Selamat yah dpt Hape 4G. Semoga hapenya bermanfaat yah...

    ReplyDelete
  8. ini nih...gebrakan 4G yang bakal meramaikan dunia konektifitas Indonesia ...mantab :D

    ReplyDelete
  9. Acaranya seru... menunya enak, org XLnya ramah
    rujaknya pedess hehehhe
    salam sukses mbak Icha

    ReplyDelete

Silakan komentar